Tuesday, February 2, 2016

Yamaha SRT-1000

kinerja yang mengesankan SRT-1000 ternyata film dari sesuatu yang Anda menonton menjadi sesuatu yang Anda alami. Kami bermain luar biasa sci-fi kejar-kejaran Edge of Tomorrow pada Blu-ray - mengambil keuntungan dari built-in DTS decoding oleh hooking up pemain kami langsung ke input optik - dan Yamaha memberikan tindakan dengan penuh percaya diri.

Krusial itu menawarkan langkah besar di kedalaman dan kekuatan dari speaker TV flatscreen. Melalui set LED kurus kami, ledakan film dan suara tembakan terdengar tipis dan rapuh dengan praktis tidak ada kedalaman bass sama sekali.

Tapi melalui Yamaha mereka menjadi lebih kaya dan punchier, berdebar Q Acoustics melalui dada dan mengisi ruang - tidak berarti feat untuk kotak nyaris lebih tinggi dari pemutar Blu-ray.

Jadi ketika Cage dan skuadnya yang jatuh ke pantai, bunyi letusan konstan tembakan senapan mesin ditopang oleh gemuruh yang solid dan Quadcopters slam ke dalam tanah dengan ketat, Buk otot.

Output bass ini kohesif dan terkontrol dengan baik, bukti efektivitas port refleks. Tentu, itu booming sedikit jika Anda mendapatkan memicu bahagia dengan kontrol volume subwoofer, tetapi tetap di bawah tanda setengah jalan dan mengintegrasikan indah.

Tonally ada banyak gigitan di tertinggi tetapi tidak begitu banyak yang kedengarannya terang atau kurang ajar - Yamaha telah menyerang keseimbangan yang indah di sini. Hasilnya rinci, suara menyerang yang membuat gairah yang tinggi, penting untuk menyampaikan energi dari adegan pertempuran film, ditambah tetap mudah dan menyenangkan dengan volume atas keras. Mendesis pasir dan desah rudal yang renyah dan lapang.

reproduksi dialog adalah kelas pertama - perintah Sgt Farell pokerworldindonesia menyalak berdiri di atas keriuhan quadcopter sebagai prajurit yang akan drop.

Adapun suara surround SRT-1000, itu adalah yang terbaik yang pernah kita dengar dari Soundbase a. Ini memunculkan sebuah panggung yang luas dan luas dan ping mereka rudal dan tembakan ke arah posisi mendengarkan. Tak pelak hal itu tidak serta didefinisikan sebagai 5,1 sistem nyata tapi ada kehadiran surround yang pasti - ini adalah sedekat Anda cenderung untuk mendapatkan dari speaker bawah-TV.

Namun, kami harus menunjukkan bahwa itu sangat tergantung pada tata letak kamar Anda. Ada daftar panjang alasan di manual mengapa mungkin tidak bekerja, termasuk dekat dengan dinding, hambatan, penempatan sudut dan ukuran kamar, dan dalam prakteknya adalah hit dan miss - ruang ujian kami terlalu lebar dan tidak bekerja sama sekali, tapi kami punya lebih sukses di sebuah ruangan kecil dengan dinding lebih dekat.

Ini bukan akhir dari dunia jika kamar Anda tidak cocok meskipun - secara alami luas, kamar-mengisi suara Yamaha masih membuat Anda merasa menyelimuti.

Musik terdengar hebat dalam mode stereo tapi jangan tergoda untuk menggunakan 'musik' yang telah ditetapkan mengerikan, yang menambahkan gema dan overemphasises Pertengahan, membuat segalanya terdengar tidak wajar.

No comments:

Post a Comment