Monday, February 22, 2016

Crucial MX200 200GB SSD

harga sederhana yang MX200 ini berarti tidak ada ruang untuk inovasi grosir, tidak seperti produk 850-series pricier Samsung dan mereka 3D V-NAND. Bahkan, dua komponen utama yang digunakan untuk membangun MX200 yang dipertahankan dari pendahulunya.

Marvell 88SS9189 controller dipertahankan dari mx100, dan AMD drive baru juga menggunakan 16nm Micron buatan NAND. Ini terbukti inovatif dalam mx100, karena itu adalah pertama kalinya memori telah muncul dalam SSD komersial, tetapi tidak ada menyangkal bahwa kemilau kini telah memudar.

Itu tidak terdengar seperti resep untuk meningkatkan kinerja, tapi Krusial memberikan hardware yang lebih tua dorongan dengan versi caching SLC - sebuah inovasi yang sifon dari sebagian dari drive dan meniru memori SLC lebih cepat. Bagian SLC digunakan untuk memberikan write-cache yang mengambil keuntungan dari tinggi kecepatan menulis dan umur panjang dari SLC sebelum data tersebut kemudian dipindahkan ke memori MLC untuk penyimpanan jangka panjang.

Samsung dan SanDisk telah memperkenalkan caching pokerworldindonesia SLC di beberapa SSD mereka, tetapi produk yang digunakan cache tetap. Dinamis sistem Menulis Percepatan penting untuk menggunakan cache fleksibel yang berubah dalam ukuran tergantung pada berapa banyak drive ditempati.

daya tahan telah diberi kaki-up, juga. The 80TB wisatawan ditugaskan untuk versi 250GB kami telah diuji adalah tengah klasemen, tapi itu 8TB lebih baik dari mx100 - dan versi yang lebih besar dari MX200 memiliki peringkat umur panjang lebih tinggi. Di tempat lain, kami senang melihat fitur ramah-keamanan, dengan TCG Opal 2.0 dan enkripsi eDrive keduanya termasuk.

1 comment: