Saturday, February 6, 2016

Samsung UE48JU7500

Tanpa menggunakan versi sangat tweak dari Film diatur gambar yang UE48JU7500 hanya akan pantas skor tujuh, berbatasan dengan enam. Untungnya dengan preset Film di tempat, skor ini naik sampai ke brilian serius sembilan ...

Yang mengatakan, kita harus menunjukkan bahwa menilai gambar yang UE48JU7500 adalah latihan dalam relativitas. Untuk memiliki menghabiskan beberapa hari hidup dengan SUHD TV Samsung dalam beberapa pekan terakhir, tidak ada menyembunyikan fakta bahwa UE48HU7500 tidak cocok untuk saudara-saudara high-end dalam kecerahan atau warna departemen. Tanggapan tingkat hitam sedikit di atas layar andalan terbaru Samsung ini juga. Tapi kemudian UE48JU7500 biaya ribuan pound kurang dari SUHD TV Samsung, sehingga tidak akan Hisense masuk akal untuk mengharapkan itu untuk memberikan tingkat kinerja yang sama.

Dibandingkan lebih adil dengan model UHD lainnya di braket harga sendiri, UE48HU7500 pameran banyak, jauh lebih baik. Its hitam respon tingkat khususnya - selama Anda menggunakan fitur Smart LED - hebat, memberikan hanya jejak yang paling menit greyness atas bagian gambar yang akan terlihat hitam. Terlebih lagi, dengan Smart LED peredupan lokal yang aktif ada bukti diabaikan backlight kekeruhan di sudut-sudut gambar itu.

Sama-sama penting, asalkan Anda tidak melihat dari sudut lebar dan tidak menyerah pada godaan menjalankan sistem Smart LED pada pengaturan daya tertinggi, ada yang berharga sedikit gangguan dari mekar cahaya (juga dikenal sebagai haloes) sekitar cerah objek terhadap latar belakang gelap.

Penggunaan sistem backlight LED langsung juga memungkinkan UE48HU7500 untuk menyampaikan putih puncak mencolok murni dan benar-benar punchy, warna-warna alami bahkan ketika sebagian gambar gelap - TV sesuatu yang menggunakan keunggulan LED sistem pencahayaan tidak bisa melakukan secara efektif.

Seperti yang kita harapkan dari TV dengan kinerja kontras yang kuat warna yang UE48HU7500 ini menikmati kombinasi cantik dari semangat dan kehalusan. Untuk menggarisbawahi titik dibuat sebelumnya, kita tidak dalam perkiraan yang sama dalam hal warna sebagai SUHD TV Samsung - terutama jika Anda menonton konten HDR pada model-model high end. Tapi dengan 'normal' standar LCD TV, kinerja warna UE48HU7500 ini benar-benar cukup bintang.

The UE48JU7500 ini luar biasa tonal kehalusan dan warna campuran kemahiran membuktikan mitra besar untuk resolusi UHD, membantu layar susah payah setiap pokerworldindonesia tetes terakhir detail dari konten UHD asli.

Tak pelak layar hanya 48 inci tidak akan memberikan sebanyak dampak UHD sebagai salah satu 65 inci. Tapi kami sepenuhnya tidak setuju dengan mereka yang berpendapat tidak ada manfaat untuk memiliki resolusi UHD pada TV yang relatif kecil, seperti gambar UHD baik seperti yang dihasilkan oleh UE48HU7500 tetap terlihat tajam, lebih bernuansa dan lebih tiga dimensi (tanpa benar-benar menjadi 3D!) Dari yang HD.

The UHD ketajaman tidak mengambil hit kecil saat ada gerakan yang luas dalam bingkai, namun judder dan blur yang menyebabkan ini tidak parah oleh standar LCD, dan Anda dapat meningkatkan kejelasan gerak sedikit dengan hati-hati menggunakan sistem pengolahan gerak Samsung tanpa gambar mengalah artefak pengolahan berlebihan.

Ini tidak mudah untuk menemukan masalah dengan gambar yang UE48HU7500 ini selama Anda menggunakan preset Film tweak. Kadang-kadang dengan TV set up untuk mengoptimalkan respon tingkat hitam yang paling halus rincian bayangan yang hancur keluar dari gambar, dan Anda perlu untuk menghabiskan waktu bermain-main dengan pengaturan TV secara luas mengingat tidak adanya ditetapkan gambar membantu.

Masalah terbesar kami dengan gambar yang UE48JU7500, meskipun - selain dari masalah kabur untungnya dihindari kita lihat di setiap ditetapkan non-Movie - adalah finish lebih mengkilap ke layar, yang mencerminkan benda terang atau sumber cahaya di ruangan Anda.

Secara keseluruhan, meskipun, UE48HU7500 bijaksana dikonfigurasi cukup banyak baik TV UHD sub-50-inch seperti yang kita lihat.

No comments:

Post a Comment