Thursday, February 4, 2016

Wharfedale Vista 100

Apakah Anda sedang bermain film, musik atau TV, Vista 100 merupakan pemain yang mengesankan untuk uang. Ini memiliki rentang frekuensi yang luas untuk soundbar sebuah, menggoda keluar banyak top-end rinci sementara memberikan bass punchy.

Itu kicks keluar volume layak juga, dengan mudah mengisi kamar berukuran sederhana. Tapi rentang dinamis yang sangat baik berarti Anda dapat mendengar perbedaan itu membuat bahkan pada volume rendah - pidato, musik dan efek pukulan melalui jelas, menempatkan speaker setiap TV untuk malu.

Yang juga membedakannya dari soundbars harga Canton DM75 sama adalah kelancaran dan unflappability - Anda dapat mengubah itu keras dengan sedikit jejak kekerasan atau kompresi. Ini lebih kaya, lebih bersih dan lebih luas mendengarkan daripada Pioneer SBX-300 atau Panasonic SC-HTB65.

Jadi, ketika Anda memainkan Blu-ray soundtrack energik seperti Putri Salju & The Huntsman, Anda mendapatkan menarik, kinerja totok. Snow White dan Eric menghadapi troll di hutan gelap, rakasa yang stomps sekitar lanskap dengan berat, bass kohesif yang tidak membawa perhatian yang tidak semestinya untuk dirinya sendiri.

Mungkin sedikit tertahan untuk beberapa selera - pendengar yang mendambakan lebih keras, bass yang lebih dalam mungkin akan tergoda untuk melangkah ke soundbar dengan sub terpisah - tapi kami benar-benar seperti pendekatan bersahaja ini.

Ini menangani efek seperti bentrok pedang dan menghancurkan kaca dengan penuh semangat, membuat mereka terdengar renyah dan diucapkan tetapi tidak sulit. Dialog juga terdengar alami dan segera - suara laki-laki yang dijiwai dengan kedalaman pokerworldindonesia halus dan serak yang lembut.

Pengaturan Film mutlak 3D melakukan pekerjaan yang baik juga, meminjamkan panggung ekstra lebar dan kepenuhan, sementara elemen individual soundtrack tampak jelas, terutama frekuensi tinggi.

Jauh dari film, Anda benar-benar dapat mendengar perbedaan Vista membuat ketika menonton acara TV seperti longgar Perempuan (tidak ada, benar-benar). Ketika memotong untuk komersial dan ledakan keluar lagu tema, musik memiliki kedalaman dan kekayaan yang dapat melucuti jika Anda terbiasa untuk mendengar melalui speaker TV kurus.

The ITV News lagu tema berjalan di bawah berita utama juga terdengar lebih berat dan lebih dramatis dari biasanya, membuktikan bahwa Vista akan bernapas kehidupan baru ke dalam apa pun yang Anda menonton. Ini juga tangan dab dengan musik melalui Bluetooth, menawarkan, kinerja bernuansa kelancaran Ada Tapi Lihatlah oleh pianis jazz Jason Rebello.

No comments:

Post a Comment