Tuesday, February 9, 2016

LG webOS TV

Apa antarmuka LG webOS akan lakukan untuk kebanyakan orang tidak banyak berbeda dari antarmuka TV pintar saat ini. Ini akan membiarkan Anda streaming dari layanan online seperti Netflix dan Amazon, melihat update Facebook dan Twitter Anda di TV Anda dan - jika Anda putus asa - surfing web.

Mengintegrasikan Smart TV dengan Anda perangkat lain 'pintar', webOS manfaat dari berbagai perangkat tambahan layar kedua. LG telah merilis Connect SDK untuk memungkinkan pengembang untuk menambahkan konektivitas webOS dan dukungan ke aplikasi  Toshiba mobile mereka.

Awal demo termasuk musiXmatch dan memungkinkan kita untuk mengibaskan konten langsung ke layar terbesar rumah itu langsung dari smartphone dan tablet. SDK Connect ini akan memungkinkan segala sesuatu dari streaming, multimedia dan pencitraan aplikasi untuk menawarkan konektivitas TV usaha.

kontrol Smartphone juga tersedia. Meskipun tidak ada yang baru, webOS berdedikasi aplikasi jarak jauh menawarkan lain, cara halus navigasi peluncur linier. Dengan keyboard sentuh di ujung jari Anda itu juga membantu masukan melelahkan pada browser dan pencarian menu.

Ini memiliki ekosistem software berbasis app store, tetapi kebanyakan layanan inti akan datang pra-instal pada TV yang kompatibel. Di Inggris, Netflix akan bergabung dengan BBC iPlayer dan Permintaan 5 pada daftar pra-instal dan akan menampilkan pada peluncur rumah. Saat ini tidak ada pekerjaan di Channel 4 rencana untuk membawa 4oD pokerworlindonesia untuk webOS TV.

Tentu saja, sistem berbasis aplikasi-juga berarti bahwa kualitas beberapa pengalaman akan turun ke perusahaan pihak ketiga. Seperti kebanyakan sistem TV pintar saat ini, Anda dapat mengharapkan shedload cukup aplikasi filler berkualitas rendah muncul pada LG Store. Ini adalah kasus kecil di titik, tetapi perhatikan font sedikit aneh di aplikasi Facebook di bawah ini (itu sedikit norak, kita bayangkan aplikasi ini dapat dilakukan dengan LG).

Tentang hal ini, LG telah mengeluarkan pengembang dengan SDK dan berjanji untuk menaklukkan segala webOS aplikasi untuk proses pengujian QA ketat. Mudah-mudahan ini akan membantu mempertahankan beberapa bentuk stabilitas platform yang dan memisahkan sampah dari pengalaman-enhancing.

No comments:

Post a Comment