Tuesday, February 23, 2016

Netgear Nighthawk X4S D7800

Netgear Nighthawk X4S terlihat sangat mirip dengan Nighthawk X4 router saya melihat tahun lalu. Ini adalah Batman router - hitam-hitam, dengan berbagai sudut yang menjadikannya sesuatu yang Anda mungkin ingin memamerkan daripada menyembunyikan diri. Jika Anda adalah tipe orang yang akan mempertimbangkan router sesuatu yang layak penonton, yang.

depan dikemas dengan LED yang berkedip cerah selama operasi. Tapi untungnya, sebuah tombol di bagian belakang dapat membalik untuk mengubah semua tapi kekuatan LED off.

Empat antena menonjol dari Nighthawk X4S, memberikan Crucial tampilan yang mengesankan, dan unit ini cukup besar secara keseluruhan. The X4S mungkin sedikit kurang gila-cari dari D-Link DIR-890L AC3200, tapi jelas bahwa dua router high-end ini bertujuan untuk pasar sekitar yang sama.

Banyak akan tertarik ke Netgear Nighthawk X4S karena janjinya hingga 1,733Mbps dari band 5GHz dan 800Mbps dari 2.4GHz satu. Sekarang, bagaimanapun, satu-satunya cara nyata untuk melihat X4S adalah dengan menggunakan router kedua sebagai jembatan, memantau kecepatan transfer antara keduanya.

Bahkan, itu sebenarnya beberapa fitur lain router yang membantu melegitimasi biaya Netgear Nighthawk X4S di realitas.

The X4S fungsi cukup baik sebagai NAS, berkat koneksi ekstra. Di satu sisi duduk dua port USB 3.0, dan di sisi lain adalah port eSATA. Pada satu titik selama pengujian, saya memiliki beberapa hard drive yang terpasang ke router; sementara aku harus membangun pokerworldindonesia kembali hubungan antara laptop dan jaringan mendorong beberapa kali, berkat gangguan konektivitas, saya menemukan bahwa tingkat data melalui USB 3.0 memang sangat baik. Periksa bagian kinerja untuk lebih jelasnya.

konektivitas yang lebih tradisional datang dalam bentuk empat port Ethernet di bagian belakang, dan MU-MIMO harus membuat Netgear Nighthawk X4S bekerja lebih baik ketika terhubung ke sejumlah perangkat, bukan hanya beberapa. Hal ini memungkinkan alamat router beberapa perangkat sekaligus daripada melakukannya di serial. Seperti beberapa aspek lain dari Netgear Nighthawk X4S, namun, ini perlu didukung oleh adaptor WiFi sebagai router - tidak akan banyak berguna untuk beberapa peralatan yang ada.

No comments:

Post a Comment