Monday, February 29, 2016

Canon i-SENSYS MF6180dw

I-SENSYS MF6180dw memiliki rapi, terlihat kompak, meskipun printer ini cukup luas bahwa tidak ada flare di casing, sesuai pemindai. Ini cukup tinggi dari meja, meskipun, lebih jadi jika Anda menginstal opsional 500-lembar baki kertas.

Tanpa itu, mesin masih memiliki 250-lembar baki utama dan Brother pull-down, 50-sheet multi-purpose tray. Dari atas, printer memiliki rapi Automatic Document Feeder (ADF), yang dapat memindai kedua sisi dokumen dalam satu pekerjaan, meskipun hanya dengan auto-makan lembar melalui tiga kali, yang lambat.

Panel kontrol penuh-lebar memiliki beberapa fitur baru, dengan panel flip up di ekstrim kiri yang menawarkan tujuh, satu-tombol cepat-cepat dengan panel bawah, dan 12 ketika Anda mengibaskan itu. Pada akhir tangan kanan dua tombol pokerworldindonesia khusus untuk memindai dokumen langsung ke bernama PC.

Mungkin kontrol yang paling menjengkelkan adalah tombol standby hijau kecil, yang bangun mesin ketika itu dalam modus siaga daya rendah. Kebanyakan printer yang menawarkan penghematan daya siaga yang terbangun dengan menekan tombol apapun pada panel kontrol, yang jauh lebih nyaman. Di sini, Anda hanya dapat menggunakan tombol standby.

No comments:

Post a Comment