Wednesday, February 24, 2016

NZXT Doko

Hingga empat perangkat USB dapat dicolokkan ke Doko, dengan perangkat hanya lewat di data ke PC Anda untuk menafsirkan, menggunakan USB lebih standar IP. Ini akan bekerja dengan sebagian besar peripheral, meskipun saat ini tidak mendukung Webcam dan headset.

Jika tidak, meskipun, Anda dapat melakukan apapun yang Anda suka dengan PC Anda dari Doko. Anda dapat mengakses konten dari hard drive, browsing Internet, menonton Netflix, atau bahkan mengakses file yang tersimpan pada NAS - selama komputer Anda dapat melakukannya, sehingga bisa Doko.

Ini adalah keuntungan kunci Doko atas alternatif seperti uap di Netgear rumah streaming dan Nvidia Shield, yang keduanya memerlukan perangkat keras khusus dan hanya bekerja untuk bermain game (dan hanya sejumlah terbatas dari mereka pada saat itu). Perangkat lain ada yang melakukan streaming penuh yang Doko tidak tetapi mereka tidak menawarkan jumlah port USB atau kinerja.

Untuk menjaga hal-hal sederhana, dan dengan demikian menjaga harga turun, tidak ada built-in Wi-Fi di sini, hanya kabel Ethernet. Ada alasan lain sebenarnya: secara teoritis memastikan sinyal yang lebih dapat diandalkan dibandingkan Wi-Fi, sehingga dapat memberikan pengalaman yang lebih konsisten.

Anda mendapatkan kabel untuk koneksi Ethernet di dalam kotak, tapi Anda harus menyediakan kabel HDMI Anda sendiri untuk perangkat ini satu-satunya koneksi AV.

Setup dari Doko tidak bisa sederhana. Hanya pasang, bersama dengan pilihan Anda peripheral, dan menginstal perangkat lunak Doko pada PC Anda, yang merupakan instalasi Syukurlah ringan. Beberapa komputer dapat dihubungkan ke Doko yang sama dan Anda hanya pilih salah satu yang ingin terhubung ke dari menu Doko licin.

The Doko bekerja dengan menerima output video dari kartu grafis Anda dan mengompresi sebelum mengirimnya off melalui jaringan Anda akan didekompresi dan ditampilkan oleh Doko. Ini adalah proses yang cukup bandwidth-dan prosesor-intensif dan dengan demikian untuk NZXT untuk memukul titik harga rendah itu harus membatasi output didukung 1080p pada hanya 30Hz.

Dengan demikian itu segera jelas bahwa game berdasarkan reaksi-intensif tidak sesuai dengan kuat perangkat ini - tidak hanya ada lag dalam sistem dari semua mengompresi itu dan dekompresi, tapi framerate relatif rendah akan berombak.

Yang banyak kita bisa menerima, tapi kami berharap 30fps mungkin bisa cukup untuk menonton video. Namun ini tidak membuktikan menjadi kasus. Meskipun pokerworldindonesia per-frame kualitas yang layak - dengan mengejutkan dikelola kompresi suara - berombak framerate membuat video yang cukup pengujian untuk menonton. Ditambah sinkronisasi antara audio dan video tidak besar.

game yang lebih santai, meskipun, adalah sesuatu yang cocok dengan Doko cukup baik. Anda masih melihat framerate rendah tapi secara keseluruhan pemutaran tidak terlalu terpengaruh.

Untuk sebagian besar, meskipun, apa-apa dengan gambar bergerak tidak sesuai kuat Doko ini - jika Anda hanya ingin cara untuk menonton film Anda dari PC Anda, mendapatkan sesuatu seperti WDTV, sementara konsol modern yang akan membuat Anda Netflix dan YouTube akses .

Apa yang kami lakukan menemukan Doko berguna untuk, meskipun, adalah segala sesuatu yang lain PC yang bisa dilakukan. Bermain musik, browsing melalui foto atau hanya melakukan beberapa pekerjaan desktop yang - menulis, memeriksa email dan mengelola file Anda - semua dibuat mudah.

3 comments:

  1. I have been checking out a few of your stories and i can state pretty good stuff. I will definitely bookmark your blog agen poker terbaru

    ReplyDelete
  2. Hello kkak.kami dari situs RAJAPKV ingin mengajak kkak untuk bergabung dan bermain di situs PKV Games dengan 8 permainan.

    Di situs RAJAPKV kkak bisa jadi Bandar dengan bermain BandarQ & Bandar Poker.
    Min deposit murah hanya 20k.

    Bonus TurnOver setiap hari 0.5% tanpa syarat turnover. yang penting bermain dan pasti dapat Bonus.

    Di tunggu pendaftaran nya ya kak. ^0^
    Link situs resmi: http://rajapkv.com/


    Info Hubungi Kami di:
    BBM : rajapkv
    Wechat : RAJAPKV
    Line : RAJAPKV
    WA: https://wa.me/855979704997
    EMAIL: csrajapkv@gmail.com

    #rajapkv #situspkv #downloadpkvgames #pkvgames #pokeronlineterbaru #agenpkv #agenpkvterbaru #agenpokerpkv

    ReplyDelete
  3. Rajapkv.com dengan 8 permainan POKER | DOMINO99 | ADU-Q | BANDARQ | CAPSA SUSUN | BANDAR POKER | SAKONG | BANDAR66. Dengan minimal deposit 10 ribu dan minimal withdraw 25 ribu. Semua bisa anda mainkan dalam 1 ID saja. Setiap minggu nya anda juga bisa mendapatkan bonus Turnover 0.5% yang dibagikan setiap hari jumat dan bonus referral 20% seumur hidup. Rajapkv siap melayani anda online 24 jam setiap hari nya. Anda akan di pandu oleh customer service yang sangat profesional dalam bisang judi online. Jika ada yang kurang paham atau ada kendala silakan menghubungi Livechat rajapkv.

    Di tunggu pendaftaran nya ya kak. ^0^
    Link situs resmi: http://rajapkv.com/

    Info Hubungi Kami di:
    BBM : rajapkv
    Wechat : RAJAPKV
    Line : RAJAPKV
    WA: https://wa.me/855979704997
    EMAIL: csrajapkv@gmail.com

    #rajapkv #situspkv #downloadpkvgames #pkvgames #pokeronlineterbaru #agenpkv #agenpkvterbaru #agenpokerpkv #bandarpkvgames

    ReplyDelete