Saturday, January 30, 2016

Samsung R3

Seperti R1 dan R5 sebelum, R3 adalah pemain yang mengesankan. Ini lebih kuat daripada yang terlihat, memberikan, suara berat keras yang mengisi ruangan dengan baik. Ini juga seimbang, back up renyah, treble halus dengan midrange solid dan berdebar bass. Ini bukan kata terakhir dalam kualitas suara multiroom tapi untuk uang bisa ada beberapa keluhan.

Sonically, fitur kunci R3 adalah dispersi omnidirectional dan bekerja memperlakukan. Tidak hanya meningkatkan ruang-mengisi kemampuan unit, tetapi juga memastikan keseimbangan tonal yang konsisten dari setiap posisi mendengarkan.

Aku berpindah-pindah ke kamar seperti itu dimainkan dan ViewSonic PLED-W800 menemukan bahwa tingkat treble dan bass tetap kira-kira sama. Anda tidak harus duduk persegi atau mengocok sekitar untuk menemukan sweet spot suci - R3 memberikan Anda semua kebebasan mendengarkan Anda butuhkan.

Frekuensi tinggi yang renyah dan hidup, tapi jangan terlalu runcing ketika Anda mendorong volume tinggi-tinggi. Ada ruang untuk sedikit lebih kehalusan dan presisi mungkin, tapi hi-topi dan simbal di Hey Suster oleh Tristan terdengar manis dan berirama sementara pinjaman rasa menyenangkan keterbukaan. Ini adalah lebih halus daripada mendengarkan soundbars Samsung. Hanya ketika Anda mencapai volume tertinggi apakah R3 kehilangan ketenangan, dengan sentuhan kekerasan merayap di.

Bermain Terbaik oleh Opolopo dan R3 membuat hidup elektro-funk lemak suara lagu dan punchy, tapi masih ada ruang untuk ekspresi yang lebih dinamis kecil dan kegembiraan - R3 cenderung untuk bermain aman ketika datang ke saat-saat musik yang besar. R5 dan R7 yang sedikit lebih baik pada nilai itu.

Ini mungkin tidak memiliki penempatan stereo sistem pokerworldindonesia hi-fi konvensional, tapi suara R3 adalah masih luas dan terorganisir dengan baik, yang memungkinkan masing-masing instrumen untuk dapat dengan mudah diidentifikasi.

Bass mungkin aset terbaik R3. Ada sejumlah besar low-end pukulan untuk seperti speaker sedikit, kedalaman untuk menghidupkan denyut dan vokal laki-laki pinjaman, tetapi bagian menyenangkan adalah bahwa hal itu tidak menjadi kuat atau berlumpur, sehingga suara yang hangat dan kohesif.

No comments:

Post a Comment