Sunday, January 31, 2016

Onkyo A-9010

Saya tidak yakin apakah itu keluar ikan dan kentang goreng, bir atau cuaca hujan, tapi sesuatu tentang Inggris jelas terinspirasi insinyur Onkyo untuk membuat anggaran amplifier yang agak brilian.

Saat aku berlari melalui berbagai saya CD, menggulung teratur dan mengangguk tertutup bermata penghargaan adalah tanda-tanda yakin-api bahwa A-9010 adalah memukul tempat.

Ini adalah pemain yang menyenangkan, menawarkan suara Samsung R3 hangat dan ekspresif dengan kantong energi dan menyerang. Kombinasi tak tertahankan kedalaman dan detail yang membuatnya menjadi sangat memuaskan mendengarkan, genre apa pun mengapung perahu Anda.

Dimulai pada ujung jazz, penanganan "Modaji" oleh Dave Grusin cukup cantik. Track dimulai dengan tamparan bass catatan besar, yang Bumiputera berupaya menumbuhkan Onkyo dengan dentingan tajam. Ketika tanda tangan Grusin ini Fender Rhodes tendangan, namun, A-9010 hit status pahlawan.

The-mencair jantung akord terdengar kaya dan penuh bertubuh karena mereka pan lancar antara saluran depan, meninggalkan aku terpaku. Ini adalah perasaan saya tidak berharap akan diaduk dengan £ 200 amp.

Sementara itu, perkusi halus dan Slinky hi-topi menambah lebar dan kilauan ke panggung lapang, mengungkapkan bahwa Onkyo tidak asing dengan pokerworldindonesia perbaikan dan wawasan. Snare drum memiliki terdepan tajam, tapi berhenti singkat kekerasan.

Pindah ke sesuatu yang lebih modern dan uptempo seperti "Midnight" oleh Lianne La Havas dan Onkyo menunjukkan sisi yang lebih energik. Drum disampaikan dengan drive yang mengesankan dan presisi, sedangkan garis kuningan yang menjulang tinggi dan backing vokal besar memberikan trek rasa menyenangkan dari skala. Hal ini juga tetap kohesif dan terdiri ketika Anda muncul volume.

Menambahkan bahwa untuk treble manis Onkyo ini, mid penuh bertubuh dan dinamika hidup dan hasilnya adalah kinerja yang di atas dan melampaui apa yang kita harapkan untuk uang.

No comments:

Post a Comment