Saturday, April 2, 2016

Leisure RCM10CR

A-grade rating efisiensi energi dari Leisure RCM10CR berarti bahwa itu baik pada kekuatan, fitur berguna yang akan membantu Anda menyimpan uang pada tagihan listrik Anda. Sebagai bonus, terlihat benar-benar cantik juga.

Sebuah penuh listrik berbagai kompor yang memiliki lima zona memasak, Leisure RCM10CR termasuk penggemar dibantu oven utama, oven konvensional pada ukuran tangan kanan serta grill kompartemen atas dan kompor keramik. The kompor Tefal keramik memiliki 5 Rapidlite zona masak, termasuk zona pemanasan diperpanjang dan dual zone bertenaga tinggi yang semuanya bergabung untuk membiarkan Anda melakukan jauh lebih dari sekedar merebus air.

Dengan masing-masing oven menampilkan jendela melihat besar dan lampu interior sehingga Anda dapat melihat apa yang terjadi pada makanan Anda seperti itu dimasak, kaca pintu batin dilepas memungkinkan untuk cepat, mudah dibersihkan. Bahkan membersihkan Leisure RCM10CR mudah pada umumnya dengan kedua oven berjajar di halus, AA dinilai enamel yang tidak hanya mudah dibersihkan, tapi estetis juga. Anda akan perlu untuk membersihkannya sering untuk tetap bersih dan berhati-hati karena bagian atas tidak awal dengan mudah.

Jam ini memiliki layar LED yang dikendalikan oleh lima tombol dengan panel kontrol ini dua kali lipat sebagai unit pemrograman untuk fan oven. Seperti pokerworldindonesia yang Anda program kipas oven untuk memasak namun Anda suka, Anda bisa mendapatkan lebih cepat, lebih bahkan hasil memasak pada suhu yang lebih rendah - dan ini suhu yang lebih rendah lagi berarti Anda menggunakan lebih sedikit energi.

Cepat untuk memanaskan dan merata dipanaskan di seluruh berkat elemen konveksi, yang Leisure RCM10CR memasak sangat baik dengan pemanasan hob sangat cepat, dan kipas oven mampu mencapai 180 ° C hanya dalam tujuh menit. Unit tidak membutuhkan waktu lama untuk mendinginkan, bagaimanapun, berarti ada kemungkinan Anda akan membakar diri sendiri dengan berpikir itu akan telah didinginkan sebelum memiliki.

Dengan kapasitas memasak yang baik dan berbagai fitur, Leisure RCM10CR adalah lebih dari kompor yang layak yang harus menyenangkan semua tapi pickiest orang.

4 comments: